RPP Tata Boga SMK KTSP Berkarakter

Tata boga adalah pengetahuan di bidang boga (seni mengolah masakan) yang mencakup ruang lingkup makanan, mulai dari persiapan pengolahan sampai dengan menghidangkan makanan itu sendiri yang bersifat tradisional maupun Internasional. Berbagai prinsip prinsip dasar utama dan tata cara memasak yang umum dilaksanakan dibagian boga.


Jurusan Tata Boga ini salah satunya ada di SMK di Indonesia yang mengajarkan siswanya untuk mengenal cara mengolah masakan yang berkualitas dan bermutu kelas nasional maupun internasional.

Bagi Anda yang kebetulan mengajar di SMK Tata boga ini Anda pasti diwajibakan memiliki RPP, Silabus, sebagai acuan rencana pelaksanaan pembelajaran agar proses belajar mengajar bisa berjalan dengan lancar dan dapat mencapai tujuan yang telah dirumuskan.

Baca juga: Mengajar dengan Sepenuh Hati adalah Sifat Guru Profesional

Kami menyediakan RPP Tata Boga SMK Berkarakter dengan Kurikulum Tingkat Satuan Pelajaran (KTSP). Yang meliputi:

DOKUMEN 1 TATA BOGA
KATA PENGANTAR PROFIL
PROFIL BOGA
RPP Coklat dan Permen Coklat
RPP Hidangan Harian Utk Kesehatan
RPP K3, Hygiene & Sanitasi
RPP Komunikasi Dan Pelayanan Jasa
RPP Kue Indonesia X
RPP Layanan Makanan Dan Minuman
RPP Masakan Kontinental
RPP Mengolah Kue Kontinental
RPP Mengolah Masakan Indonesia
RPP Menu Khusus
RPP Persiapan Pengolahan
RPP PU Jasa Boga
RPP PU Patiseri
RPP Roti dan Kue Diet
Silabus Tata Boga Kls X-XII

Isi dari RPP Tata Boga SMK KTSP Berkarakter ini dengan format Ms.Word yang bisa Anda edit sesuai kebutuhan Anda di sekolah.

Itulah beberapa perangkat pembelajaran RPP Tata Boga SMK KTSP Berkarakter yang bisa Anda dapatkan. Terima kasih telah berkunjung ke website RPP KTSP Berkarakter ini.